Jasa Cuci Sofa di permata clean solusi untuk anda 082121478787


jasa cuci sofa di permata clean


Permata Clean

Jasa Cuci Sofa Memberikan Solusi untuk Masalah Sofa Anda


Saat ini sudah banyak perusahaan pelayanan jasa yang bergerak di berbagai bidang, salah satunya adalah jasa cuci sofa. Jasa tersebut memberikan pelayanan pembersihan sofa untuk para pelanggan dari rumah tangga, kantor, rumah makan/cafe, hotel/penginapan, rumah sakit, dan lain-lain. Dengan tersedianya jasa ini, dapat memudahkan mereka yang ingin membersihkan sofa mereka agar terlihat bersih (dari debu, noda, tungau) dan wangi. Para pelanggan juga dimudahkan dengan layanan dari Permata Clean yang akan datang ke lokasi langsung setelah memesan terlebih dahulu.

Manfaat Jasa Cuci Sofa


Pelayanan jasa cuci sofa dapat membersihkan berbagai keluhan, contohnya noda, jamur, dan bekas keringat. Jasa cuci sofa tidak dapat menjamin agar sofa Anda terlihat seperti baru lagi, tetapi kami menjadikan sofa Anda lebih bersih dan wangi dari sebelum dicuci. Tingkat kebersihan sofa tergantung pada umur sofa dan sudah berapa lama tidak dicuci. kami juga tidak menjanjikan noda agar hilang 100%, karena tergantung dari jenis dan umur nodanya. Yang dapat kami janjikan adalah warna sofa yang tidak akan pudar karena kami menggunakan bahan-bahan yang aman lingkungan.

Permata Clean tidak ingin mengambil resiko dengan merusak bahan atau menyebabkan bau kimia yang sangat menyengat pada sofa jika memaksakan untuk menghilangkan noda yang sudah sangat membekas di sofa. Namun, kami dapat meminimalkan noda yang tampak menjadi samar sebanyak 70%. kami biasanya juga dapat memberikan garansi jasa cuci sofa selama dua hari untuk memastikan kepuasan pelanggan. Proses pencucian dan pengeringan juga dilakukan secara terbuka sehingga pelanggan dapat melihat dan mengawasi prosesnya secara langsung.

Jasa Cuci Sofa: Tips untuk Menghindari Sofa dari Noda

Agar sofa terhindar dari noda, berikut ada beberapa tips sederhana yang layak untuk dicoba selain dibawa ke jasa cuci sofa. Tips pertama, sebaiknya menghindari aktivitas yang rawan meninggalkan noda di sofa, misalnya adalah meggunakan lem kuat kepada suatu benda seperti power glue di atas sofa. Lem tersebut merupakan lem yang sangat kuat dan akan sangat sulit untuk menghilangkan nodanya jika terjatuh di atas sofa. Apabila Anda memaksakan untuk menghilangkan noda tersebut, maka bahan sofa menjadi rusak dan dengan terpaksa bahan sofa harus diganti. Jika suatu saat sofa ternoda oleh darah, gula, atau pewarna, berikut ini adalah tindakan penyelamatan awal. Cepat-cepat bersihkan kulit sofa dengan kanebo atau kain katun kering untuk menyerap noda yang menempel sebelum noda tersebut mengering dan menyatu dengan sofa. Langkah kedua adalah tidak menjemur sofa di bawah sinar matahari secara langsung agar warnanya tidak cepat pudar, kulit sofa menjadi kering dan retak-retak.

Jasa pencucian sofa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Mereka merasa terbantu untuk membersihkan sofa mereka agar terlihat lebih bersih dan wangi sehingga nyaman untuk dipakai dan dipandang.

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :

082121478787

0 Response to "Jasa Cuci Sofa di permata clean solusi untuk anda 082121478787"

Posting Komentar